Tuesday, April 10, 2012

Lihat Titanic Lagi, Kate Winslet Malah Risih


Lihat Titanic Lagi, Kate Winslet Malah Risih

Flyingclown.blogsspot.com, Nama Kate Winslet sebagai aktris semakin populer setelah membintangi film adaptasi dari kisah nyata yang berjudul Titanic (1997). Namun setelah 15 tahun berlalu, kini dirinya mengaku tidak percaya diri ketika film tersebut dijadwalkan rilis ulang dalam bentuk 3D pada 4 April mendatang.
Perasaan risih aktris berusia 36 tahun ini timbul, karena dalam versi 3D tersebut Kate akan melihat kembali penampilan masa lalunya, dimana saat ini dia sudah merasa sangat jauh lebih baik dari sebelumnya. "Saya akui saya bukanlah aktris yang sangat bagus. Jujur saja, saat ini kita membicarakan tentang sesuatu karya yang terjadi 15 tahun yang lalu. Itu sudah sangat lama sekali dan saya sudah banyak belajar setelah itu. Ini aneh sekali buat saya, seperti mengulang kembali kepopuleran saya lewat film Titanic lagi," ucap Kate Winslet yang dikutip dari showbizspy.
Sejauh ini, Kate Winslet baru melihat sekitar 17 menit dari karya James Cameron versi 3D tersebut. Satu hal yang pertama kali dikomentari Kate saat itu adalah, betapa muda dan kurusnya Leonardo DiCaprio di film Titanic.
"Ketika saya melihat sejenak versi 3D Titanic saya sempat kaget dan tidak percaya diri dengan penampilan serta akting saya. Terlebih lagi, Leo disana sangatlah muda dan kurus banget," tambahnya.

sumber: 21cineplex.com

No comments:

Post a Comment